Tim Bola Voli BNI 46 dan JPE Putri yang berlaga di Proliga 2020
Info Tim

Apa saja yang perlu diketahui mengenai Tim Bola Voli BNI 46 dan JPE Putri yang berlaga di Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Tim – Proliga 2020 sudah pasti akan menjadi salah satu turnamen bola voli pembukaan tahun yang paling menarik dan juga seru untuk dibahas. Dari beberapa tim yang akan bertanding, tim BNI 46 dan JPE putri merupakan salah satu tim yang diunggulkan. Itulah mengapa sangat menarik jika kita mengetahui lebih mendalam mengenai tim yang satu ini. Dan berikut adalah beberapa informasi di antaranya.

Beberapa informasi menarik mengenai Tim Bola Voli BNI 46

Di dalam tim BNI 46 putri ada anggota timnas Indonesia yang masuk dalam ajang SEA Games 2019. Salah satunya adalah Hany Budiarti. Untuk melengkapi peta kekuatan mereka, BNI 46 juga memiliki pemain pemain muda berbakat seperti Wintang Dyah Kumala Sakti yang memiliki posisi sama seperti Hany di dalam tim ini.

Lalu untuk posisi All round Spiker ada Megawati Hangestri. Megawati Hangestri sendiri namanya sudah dikenal di kalangan para pencinta bola voli karena ia merupakan pemain andalan di dalam timnas indonesia. Dengan demikian peta kekuatan BNI 46 sudah siap untuk menghadapi proliga 2020, terutama dengan para pemain all-star yang mereka miliki.

Kekuatan dari tim JPE

Yang juga tidak boleh dianggap remeh di dalam proliga 2020 kali ini adalah pemain pemain dari JPE. Seperti BNI 46, JPE juga memiliki beberapa pemain pemain timnas di dalam tim mereka. Wilda Nurfadilah adalah salah satunya. Ia memiliki posisi sebagai quicker dan akan menjadi kapten dari tim JPE yang memimpin mereka di Proliga 2020.

Selain itu ada juga Agustin Wulandari, Novia Andriyanti dan Ratri Wulandari yang akan memperkuat JPE di dalam proliga 2020. Menempati posisi open spiker dan juga all round. Di posisi Libero sendiri ada juga Yulis Indraya dan juga Dita Azizah. Semua deretan bintang ini dijamin akan memperkuat dominasi JPE di dalam pertandingan proliga 2020.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai tim yang satu ini. Dengan beberapa informasi di atas, tentunya banyak di Antara teman teman yang semakin ingin melihat bagaimana penampilan tim tersebut di Proliga 2020. Jika iya maka jangan lewatkan permainan dan juga pertandingan yang mereka berikan di dalam turnamen Proliga 2020.

error: