CEV women challenge Volleyball Challenge Cup 2020
Info Turnamen

AO thiras Santorini maju ke perempat final di CEV women challenge Volleyball Challenge Cup 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Salah satu turnamen bola voli dunia yang tidak kalah seru dan sedang berlangsung saat ini adalah turnamen CEV Women’s Volleyball Challenge Cup 2020. Dalam pertandingan ini sendiri klub AO Thiras Santorini tampil mengesankan musim karena mereka berhasil memastikan untuk maju ke perempat final CEV Women’s Volleyball Challenge Cup 2020.

Memang kompeten dan memiliki kemampuan yang sangat baik

AO Thiras Santorini menunjukkan bahwa posisi wakil pemimpin di Kejuaraan Yunani, yang mereka pegang saat ini, bukan hal yang kebetulan. Tim yang bermarkas di salah satu pulau terindah di Laut Aegea ini menebus kekalahan mereka di pertandingan pertama di Swiss saat melawan Kanti Schaffhausen (3-2).

Mereka berhasil mencatatkan skor 3-1 dan menang dalam pertandingan ulang dengan Kanti Schaffhausen di dalam laga CEV Women Volleyball challenge cup 2020. Set pertama dimenangkan dengan skor 27-25, lalu set kedua dengan skor 25-17. Pada set ketiga Kanti mencoba memberikan perlawanan balik 21-25. Namun akhirnya di set ketiga ditutup dengan kemenangan Thiras dengan skor akhir 25-17.

Beberapa pemain menunjukan kelebihan mereka dengan sangat baik

Pemain yang paling pantas dipuji untuk perkembangan Thiras ke perempat final adalah pemain Kuba Yaremis Mendaro Leyva, yang mencetak 17 poin di leg ke-2. Selain itu tidak lupa pemain asal Amerika Kelsie Payne dan juga Ceko Kateřina Holásková mencetak 13 poin masing-masing untuk tim yang kalah dengan yang terakhir menservis 5 ace.

Pertandingan ini memberikan kesempatan untuk Thiras bisa maju ke perempat final dimana tantangan yang mereka hadapi akan lebih besar lagi. Belum lagi di sisi lain banyak tim yang juga belum menunjukan kemampuan terpendam mereka. Sehingga itu berarti Thiras harus benar benar bisa meningkatkan performa permainan mereka.

Di Sisi Turki THY İstanbul berhasil mendapatkan kemenangan straight-set atas C.S.M. Lugoj dari Rumania untuk dengan penuh percaya diri dan maju ke perempat final. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau CEV Women Volleyball Challenge Cup 2020 ini akan menjadi salah satu turnamen yang tidak boleh dilewatkan oleh fans Voli.

error: