Aleksandar Minic
Info Pemain

Aleksandar Minic akan bermain di putaran kedua Proliga 2020 untuk Jakarta Pertamina Energi

Beritavoli.com – Info Pemain – Jakarta Pertamina Energi akan memberikan yang terbaik untuk pentas proliga tahun 2020 saat ini. Karena mereka akan menjadi tuan rumah untuk pekan voli nasional ini maka sudah bisa dipastikan mereka akan memberikan yang terbaik untuk bisa menang sebagai tuan rumah. Salah satu hal yang dilakukan adalah mendatangkan Aleksandar Minic untuk mendukung team mereka.

Datangkan Aleksandar Minic untuk dukung team mereka

Ya benar sekali, mengingat Proliga 2020 putaran kedua akan berlangsung pada akhir pekan tanggal 31 Januari 2020 mendatang, tidak bisa dipungkiri lagi kalau Jakarta Pertamina Energi benar benar ingin memberikan yang terbaik. Aleksandar Minic yang notabene adalah salah satu pemain voli asing asal montenegro tersebut akan menjadi senjata andalan Jakarta Pertamina Energi.

Aleksandar Minic adalah pemain yang memiliki performa dan juga track record yang sangat baik. Ia akan didatangkan langsung untuk menggantikan pemain lama di Jakarta Pertamina Energi. Pemain yang akan diganti adalah Vitalli Sukhinin. Sukhinin diganti karena ia tidak bisa memenuhi ekspektasi dari Team dan juga memberikan yang terbaik.

Pelatih juga memberikan konfirmasi akan datangnya Aleksandar Minic

Informasi ini memang sudah resmi, karena Sang Pelatih sendiri juga memberikan konfirmasi akan kedatangan sang pemain. Pascal Wilmar yang merupakan pelatih dari Jakarta Pertamina Energi dalam wawancaranya mengatakan kalau Minic akan resmi bermain di seri kedua putaran pertama Proliga tahun 2020 yang akan di adakan di Purwokerto.

Sang pelatih juga mengatakan, bahwa alasan ia menggantikan Vitalli dengan Minic adalah karena ia menginginkan yang lebih baik dari Vitalli. Kedatangan Minic bisa menjadi sebuah peluang besar untuk meningkatkan performa dari Jakarta Pertamina Energi dan juga meningkatkan kesempatan menang di dalam proliga 2020 ini.

Tentu saja, semua itu tidak sepenuhnya mudah. karena pemain pemain lain di team lain pastinya juga akan memberikan yang terbaik untuk proliga tahun 2020 ini. Dengan adanya kabar ini tentunya memberikan sebuah keseruan baru di dalam ajang voli tahun 2020 ini.

error: