Abdelaziz dan De Kruijf
Berita Voli

Abdelaziz dan De Kruijf menangkan penghargaan Ingrid Visser tahun 2019

Beritavoli.com – Berita Voli – Salah satu award atau penghargaan yang cukup diinginkan oleh banyak pemain voli dunia adalah Ingrid Viser Award. Penghargaan ini biasanya diberikan secara periode tertentu. Dan di tahun 2019 ini 2 orang pemain atau atlet bola voli terbaik berhasil mendapatkan penghargaan ini. Tertarik untuk mengetahui kedua pemain yang berhasil mendapatkan penghargaan ini? berikut penjelasannya.

Pantas untuk dapatkan penghargaan

Nimir Abdelaziz dan Robin de Kruijf telah memenangkan Ingrid Visser Award untuk pemain voli terbaik di Belanda tahun 2019. De Kruijf dan Abdelaziz bisa dibilang bisa saja berbangga hati karena dinobatkan sebagai pemain terbaik di Belanda pada 2019 dan menerima Ingrid Visser Award adalah sebuah kelebihan tertentu.

Yang menarik adalah bagaimana Abdelaziz adalah favorit dalam kompetisi pria dari publik dan juri. Abdelaziz memang merupakan salah satu pemain pria terbaik saat ini. Performa, teknik dan juga stamina yang ia miliki benar benar membuktikan kalau dia pantas untuk mendapatkan penghargaan yang berharga ini.

Pemain wanita yang pantas mendapatkan ingrid visser award

Sedangkan untuk kompetisi wanita, Britt Bongaerts terpilih sebagai yang terbaik oleh pilihan publik. Namun, juri sepakat dalam keputusannya untuk memberikan penghargaan kepada Robin De Kruijf. Hal ini dikarenakan pemilihan terbagi menjadi 2 sisi yaitu sisi publik dan juga sisi juri. Setelah menimbang-nimbang maka De Kruijf memiliki jumlah total yang lebih besar.

Suara dari jumlah publik untuk 50% dalam pemilihan, 50% sisanya ditentukan oleh suara dari juri profesional. Ingrid Visser Award 2019 akan diserahkan kepada para pemenang di Kualifikasi Olimpiade Wanita di Apeldoorn, Belanda, setelah pertandingan antara tim tuan rumah dan Azerbaijan pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

Penghargaan Ingrid Visser diberikan pertama kali pada tahun 2013 untuk memberikan penghormatan kepada salah satu pemain bola voli terbaik yang pernah dimiliki Belanda, Ingrid Visser. Dia mengalami musibah yang harus membuatnya kehilangan nyawanya di Spanyol bersama rekannya Lodewijk Severein pada tahun 2013 yang lalu.

error: