Berita Voli, Info Pemain

3 Pemain Voli Tercantik Di Dunia

Voli – Kebanyakan wanita dituntut memiliki tubuh yang tinggi, langsing, bugar, dan tentunya rajin berolahraga. Tidak heran seringkali kita melihat banyak pemain bola voli wanita profesional yang memiliki kecantikan yang mampu membuat semua pria terpesona.

Dari sekian banyak pemain bola voli wanita profesional di dunia, kami telah memilih 3 diantaranya yang memang memiliki kecantikan alami yang membuat kita terpesona.

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 November 1996, Sabina Altynbekova adalah anggota tim voli wanita nasional Kazakhstan. Pada Juli 2014, ia menjadi sensasi internet setelah ia pergi bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka Kejuaraan Bola Voli Wanita Junior Asia 2014.

Ia langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Altynbekova tidak terlalu terlibat dalam pertandingan ini.

Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan, mengeluhkan perhatian yang diterima Altynbekova. Sang pelatih mengatakan sangat sulit untuk bekerja seperti ini. Penonton bertindak seolah-olah hanya ada satu pemain di kejuaraan tersebut.

Alisa Manyonok

Alisa Manyonok

Lahir pada tanggal 5 April 1995 di kota Vladivostok, Alisa adalah pemain bola voli Rusia yang sangat cantik, julukan barbie bermain bola voli.

Tak heran memang, dengan rambut pirang, hidung mancung, putih bersih, tinggi dan wajah babyface, seperti boneka barbie.

Selain atlet bola voli, Alisa juga dikenal sebagai model profesional, bahkan ia pernah mengikuti dan memenangkan beberapa kontes kecantikan.

Pungky Afriecia

Pungky Afriecia

Gadis seksi kelahiran Bandung ini mengawali karirnya dengan tergabung dalam salah satu anggota klub Alko Bandung. Kini Pungky memperkuat klub Manokwari Valeria dan berhasil membawa klub tersebut menjadi runner-up Proliga 2014.

Pungky Afriecia sudah lama bermain di kancah voli nasional. Namanya semakin tenar setelah membantu Alko Bandung menjuarai Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) pada 2015

Selain aksi menawan yang dilakukannya di lapangan, pesona Pungky semakin ditonjolkan berkat tubuh seksi dan paras cantiknya. Bahkan banyak yang menyebut, Pungky Afriecia adalah pemain bola voli tercantik di tanah air.

error: