Pemain Voli Terkenal
Berita Voli, Info Pemain

3 Atlit Voli Putra yang paling populer di Indonesia

Beritavoli.com – Info Pemain – Atlet pasti identik dengan segala sesuatu yang ideal serta memiliki banyak keunggulan. Nah, Memiliki tubuh yang ideal memang sudah sangat identik dengan postur kebanyakan para atlet, bahkan tak jarang dari mereka pun telah dianugerahi penampilan wajah yang mempesona sehingga tak heran bila penampilannya pun sangatlah memukau.

Atlet Voli Putra paling populer

Beberapa nama atlet voli putra Indonesia telah menjadi contohnya, penampilan keren dengan tubuh yang atletis telah membuat banyak penggemar jatuh hati hingga jumlah follower di akun media sosial seperti Instagram dari beberapa atlet tersebut pun membludak, nah berikut adalah beberapa atlit voli yang paling populer di Instagram dan memiliki banyak jumlah follower.

  1. Rivan

Pria kelahiran Jambi 16 juli 1995 ini merupakan pemain All Round yang terkenal dengan spike keras di hampir setiap aksinya, Rivan juga ternyata merupakan seorang polisi yang selalu menjadi andalan klub voli Surabaya Bhayangkara Samator. Dengan postur yang tinggi dan kekar serta wajah yang rupawan maka tak heran bila followers di akun instagramnya mencapai lebih dari 274 ribu saat ini.

  1. Rendy Tamalilang

Adalah Rendy Tamalilang yang juga memiliki jumlah followers Instagram hampir sama dengan Rivan yakni berjumlah 272 ribu dan ia juga sekaligus menjadi Open Spiker di klub Surabaya Bhayangkara Samator yang berarti ia juga bermain bersama dengan Rivan yang telah disebutkan di atas sebelumnya.

Pria dengan kelahiran di Sulawesi Utara 12 Februari 1996 itu pun selain memiliki wajah yang tampan juga dicap ramah senyum karena tak jarang ia menebar senyum manis pada penonton selama pertandingan berlangsung, jadi tak heran jika Rendy menjadi sosok pemain yang selalu menjadi pusat perhatian.

  1. Sigit Ardian

Pria yang satu ini merupakan pemain andalan klub Jakarta BNI 46 untuk spesialis Jump Serve, berbeda dengan 2 atlet di atas yang merupakan anggota polisi, Sigit Ardian justru merupakan anggota TNI AU. Meski pria kelahiran Kebumen ini sudah memiliki istri, tapi jangan salah penggermar wanitanya mencapai 230 ribu loh di akun instagramnya.

error: